Media Informasi Terpercaya & Terupdate Indonesia
  • Recommended Online News!

  • Trusted Online News!

  • No Hoax News!

2019 Di Ramalkan Sebagai Tahun Kesialan Para Koruptor
By - Djeeta

2019 Di Ramalkan Sebagai Tahun Kesialan Para Koruptor

Mulai Panik! 2019 Tahun Kesialan Para Koruptor & Makin Tidak Aman!

Info Prioritas – Sejak tahun 2014 dan berjalannya kepemimpinan Joko Widodo sebagai kepala negara di Indonesia. Begitu banyak kasus korupsi dibongkar dan para pelakunya masuk dalam tahanan KPK. Yang paling besar adalah kasus mega korupsi E-KTP yang menyeret para anggota legislative beserta sang Ketua Umum Setya Novanto. Dari serentetan kejadian tersebut, banyak praktisi hukum yang meramalkan bahwa tahun 2019 akan menjadi tahun kesialan bagi para koruptor di Indonesia.

“Kenapa bisa begitu…?”

Alasan Dibalik Kerasnya Usaha Menjatuhkan Ahok & Jokowi!

Siapa yang tidak kenal dengan AHOK alias Basuki Tjahaja Purnama? Semua orang tahu bagaimana sepak terjang AHOK dalam membabat aksi korupsi, kolusi dan nepotisme di DKI Jakarta. Walhasil, AHOK diserang habis-habisan oleh kelompok tikus berdasi.

2019 Di Ramalkan Sebagai Tahun Kesialan Para Koruptor

BTP memang berhasil dijatuhkan dengan isu sara. Bahkan hal yang sama pun dilakukan terhadap Jokowi. Namun hingga saat ini, Joko Widodo masih tetap berdiri tegak.

Paska Pemilu yang sudah di lakukan pada 17 April 2019 lalu. Hawa politik bukan semakin mereda, tapi justru semakin panas. Bahkan akan lebih panas dari sebelumnya.

“Tahukah anda kenapa…?”

  1. Ramalan para praktisi hukum terkait hal ini, di mana dikatakan bahwa tahun 2019 adalah neraka bagi pelaku korupsi, kolusi dan nepotisme.
  2. Ada indikasi bahwa Jokowi akan melancarkan strategi “Menggetok Ular” yang dahulu sempat di lontarkan oleh AHOK.
  3. Kepanikan para kaum “Kongkalikong” yang jalannya di tutup rapat oleh AHOK dan Jokowi, sehingga mereka mulai bersatu padu demi menggulingkan Jokowi agar tidak menjadi Presiden RI lagi di tahun 2019 – 2024.

Pastinya anda semua masih ingat juga dengan celotehan BTP yang mengatakan bahwa “Jokowi itu lebih sadis daripada dirinya”, dan hal itu akan segera terbukti.

Jokowi Sedang Persiapkan AHOK Dengan Penggebuk Ular!

Para ular sekarang ini sudah terang-terangan merangsek keluar dari sarang dan menampakan dirinya ke publik. Warga negara Indonesia bisa melihat wajah-wajah sang ular yang mulai belingsatan dengan keadaan saat ini.

Bahkan dengan tanpa tahu malu lagi. Mereka (para koruptor) sudah siap melakukan fightback kepada pemerintahan Jokowi.

Yang perlu diingat adalah, warga Indonesia saat ini sudah tidak takut dan tidak bodoh untuk menilai. Semuanya kini sedang menunggu dengan tenang sambil menyiapkan hidangan pendamping, agar saat menonton Pakde Jokowi menggebuk para ular, mereka (warga Indonesia) tidak kebosanan. Itulah sebabnya kenapa tahun 2019 akan menjadi awal tahun kesialan para koruptor di Indonesia.

Baca juga » Terungkap! Kenapa Prabowo Enggan Bersalaman.

mobile game indonesia - situs media informasi game online mobile terupdate

Leave a Reply

Your email address will not be published.
*
*