5 Pemain Sepak Bola Turki Dengan Banderol Termahal

Posted on August 7, 2019

Nama 5 Pemain Asal Turki Dengan Banderol Termahal!

Info Prioritas – Semua pemain memiliki tingkat kemampuan timnya masing-masing dalam menggeluti dunia sepak bola. Ya, semuanya memiliki ciri khas dan performa yang berbeda oleh karena itu harga yang melekat kepada mereka juga tentu berbeda. Kali ini kita akan sedikit membahas tentang lima pemain Turki yang memiliki nilai transfer atau banderol  termahal yang pernah terjadi. Siapakah lima pemain tersebut? Mari kita simak sama-sama.

5 Pemain Sepak Bola Turki Dengan Banderol Termahal - Infoprioritas.com

Arda Turan

Arda Turan - Infoprioritas.comPemain pertama dari Turki yang memiliki nilai transfer termahal ialah Arda Turan. Pemain yang saat ini tengah membela Istanbul Basaksehir ini pernah di datangkan oleh Barcelona dari Atletico Madrid dengan harga senilai 34 juta euro. Hal ini sangat mengejutkan karena Arda Turan memiliki kemampuan yang cukup menjanjikan dan dipilih sebagai amunisi baru dari EL Barca. Namun semenjak membela tim yang memiliki markas di camp nou tersebut, Arda Turan tak menampilkan performa yang menawan. Bahkan dirinya sempat kesulitan untuk bersaing sebagai pemain starter.

Cenk Tosun

Cenk Tosun - Infoprioritas.comPemain yang kedua dengan transfer termahal setelah Arda Turan ialah Cenk Tosun. Pemain yang menjadi andalan timnas Turki ini telah merapat ke tanah Inggis setelah menerima pinangan dari Everton. Tak dapat di sangka the toffes harus mengeluarkan dana sebsesar 22,5 juta euro untuk bisa mendatangkan pemain yang satu ini dari Besiktas. Dan hingga saat ini Cenk Tosun masih menjadi andalan tim di bawah kepelatihan Marco Silva.

Hakan Calhanoglu

Hakan Calhanoglu - Infoprioritas.comPemain ketiga dengan harga transfer termahal dari Turki ialah Hakan Calhanoglu. Hakan yang berposisi sebagai gelandang ini datang ke tanah Italia setelah menerima pinangan dari AC Milan. Pemain yang satu ini datang dengan harga sebesar 21,3 juta euro. Hingga saat ini pemain yang memiliki tendangan keras tersebut masih menjadi andalan dari sang pelatih Marco Giampaolo untuk membela tim di kompetisi msuim ini.

Caglar Soyuncu

Caglar Soyuncu - Infoprioritas.comPemain keempat dengan harga banderol termahal yang pernah terjadi ialah Caglar Soyuncu. Sosok pemain yang berposisi sebagai bek tengah ini di kabarkan telah menjadi pemain Leicester City setelah di beli dengan harga senilai 21,1 juta euro. Hingga saat ini pemain yang di berikan kepercayaan sebagai full back timnas Turki ini masih menjadi andalam dari Leicester City di ajang Premier League.

Merih Demiral

Merih Demiral - Infoprioritas.comPemain terakhir atau duduk di peringkat kelima dengan harga transfer termahal ialah Merih Demiral. Juventus sukses mendatangkan pemain bertahan dari Sassuolo ini dengan harga yang mencapai 18 juta euro di musim panas. Merih Demiral di plot sebagai pemain bek sayap kiri untuk bersaing dengan Alex Sandro di musim depan. Usianya yang masih muda membuat Juventus sangat tertarik untuk mendatangkannya sebagai penambah daya gedor tim di musim depan.

INFOPRIORITAS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *