Benarkah Kuantitas Bercinta Menjadi Faktor Utama Cepat…

Posted on March 21, 2018

Ingin Cepat Hamil, Bagaimanakah Caranya?

Info Prioritas – Bagi pasangan muda yang baru melenggang ke mahligai pernikahan, kadang-kadang banyak juga yang melakukan set target ingin cepat hamil dan mempunyai keturunan.  Nah, menanggapi hal ini, banyak pendapat yang bertebaran di luar sana. Dimana ada yang mengatakan harus begini dan harus begitu. Kesalnya adalah, sudah melakukan tapi masih tetap tidak hamil-hamil juga. Mirisnya, kalau sudah terlalu lama seperti ini, bisa menimbulkan “neg-think” alias “negative thinking” di antara pasangan dan berujung saling menyalahkan satu sama lain. Akhirnya, selingkuh yang ending-nya perceraian. Sekarang ini, ada pendapat yang mengatakan bahwa kuantitas bercinta atau seringnya pasangan bercinta, bisa menjadi faktor pasangan cepat hamil. Hmm, benar tidak ya? Yuk, kita bahas bersama…

Benarkah Kuantitas Bercinta Bikin Kamu Cepat Hamil?

Menurut sebuah berita dari liputan6, di katakan bahwa sering bercinta bisa membuat istri cepat hamil. Bahkan di katakan juga, bahwa dalam sebuah penelitian terbaru, dengan rata-rata bercinta sebanyak 78x, adalah faktor penyebab kehamilan wanita. Hmm, ini memunculkan pertanyaan baru, “penelitian terbaru yang manakah yang menjadi fakta pendukung teori ini?”

Hal ini menurut saya menjadi sebuah hal yang 50% iya dan 50% tidak. Namun ada sebuah bahasan menarik yang menurut saya memberikan informasi lebih tepat sebagai referensi akan hal ini.

Fakta Sebagai Faktor Utama Kehamilan

Menjawab kepastian dari “apakah benar kuantitas bercinta mempercepat kehamilan?”, ini dia saduran dari sebuah situs Dokter.id. Dimana di katakan sebagai berikut :

  • Masa Subur, dari pasangan anda sangat penting untuk di ketahui. Kenapa begitu? Pastinya agar sel sperma yang di keluarkan pria bisa tepat sasaran pada waktunya.

Benarkah Kuantitas Bercinta Menjadi Faktor Utama Cepat...

  • Stress Tension, sadarkah anda bila yang namanya stress bisa menghambat kehamilan pasangan anda? Seperti yang saya katakan di paragraf awal, dimana banyak pasangan muda yang baru menikah, langsung set target ingin cepat punya momongan. Yang hasilnya justru bikin stress. Jika sudah stress, akan berpengaruh lumayan besar pada sistem reproduksi baik pria dan wanita.

Benarkah Kuantitas Bercinta Menjadi Faktor Utama Cepat...

  • Turunnya Volume Sperma, nah ini bagian untuk para pria. Untuk bisa membuat pasangan anda hamil, anda harus memperhatikan kualitas dan kuantitas dari sperma anda. Normalnya adalah sebagai berikut :
    • Volume dari sperma anda 2-6 mililiter.
    • pH-nya adalah 7,2-8.
    • Bau sperma sehat yang khas adalah seperti cairan pemutih baju (bayclin).
    • Warna sperma kelabu pucat.
    • 50% atau lebih bergerak cepat dan maju.
    • Bentuk kepala sperma adalah 30% atau lebih oval.
    • Jumlah normal spermatozoa yang terkandung adalah 20 juta sel permililiternya atau lebih.
    • Kandungan sel darah putihnya lebih sedikit dari 1 juta permililiter.

Benarkah Kuantitas Bercinta Menjadi Faktor Utama Cepat...

Jadi, seringnya anda bercinta dengan istri bukan menjadi penyebab atau faktor mempercepat kehamilan. Agar lebih jelasnya, kunjungi dokter untuk mengkonsultasikan semua kondisi yang di sebutkan di atas. Selamat menanti momongan.

INFOPRIORITAS
  • 1
    Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *