Media Informasi Terpercaya & Terupdate Indonesia
  • Recommended Online News!

  • Trusted Online News!

  • No Hoax News!

Apakah Wanita Punya Hormon Testosteron?! Ini Faktanya...
By - Info Prioritas!

Apakah Wanita Punya Hormon Testosteron?! Ini Faktanya…

Terkait Statement Deddy Corbuzier Soal Wanita Ngga Punya Hormon Testosteron…

Info Prioritas – Hmm, pro dan kontra akan sebuah statement alias pernyataan dari seorang artis kondang Deddy Corbuzier mengenai hormon testosteron di tubuh wanita. Lumayan ngundang reaksi yang cukup heboh di kalangan netizen, terutama wanita. Pasalnya, si doi (Deddy Corbuzier) menyatakan dalam sebuah video dari Vlog Youtube channel miliknya, yang bertema “Cewek Sexy…Gue Nafsu…Emang Salah!?” (red = menit ke 2:12). Oke, yang ingin di bahas kali ini adalah soaaaal….si “Hormon Testosteron” yang di klaim oom Deddy katanya cuma punya cowok aja. Tapi ternyata, faktanya adalah…

Cewek Juga Punya Hormon Testosteron! Whaaaat….!?

Iyeeess, wanita aka cewek juga punya hormon ini dan walaupun ngga sebanyak yang di produksi sama kaum Adam. Tapi ternyata ada fungsinya guys. Mau tau fungsi hormon kaum Adam ini di badan kaum Hawa ini buat apa aja? This is the facts….

cewek seksi menggoda - infoprioritas.com

Testosteron di tubuh wanita bekerja sama dengan hormon yang lain seperti Progresteron dan Estrogen untuk keseimbangan fungsi tubuh, yaitu : menjaga gairah seksual tetap tinggi, mengatur mood aka suasana hati, fungsi kognitif pada otak, dan kesehatan tulang”. Sumber : “Hello Sehat”.

Any Other…? Yes…

Mungkin bisa di bilang ini side-effect alias efek samping jika si hormon ini sampai kelebihan atau kekurangan

  1. Turunnya libido – Hmm, bagi yang sudah berumah tangga pastinya pernah mengalami gimana saatnya pasangan anda tiba-tiba malas berhubungan intim atau ML. Bahkan parahnya bisa mengakibatkan si wanita bisa menjadi sulit orgasme.
  2. Terhambatnya pembentukan otot – Biasanya ini terjadi sama kaum Hawa yang senang olahraga dan sulit terbentuk otot seperti yang di inginkan.
  3. Gampang cape – Ini biasanya bisa anda rasakan jika anda sedang melakukan aktifitas olahraga.
  4. Mudah depresi – Perihal ini memang tidak sepenuhnya karena si hormon testosteron. Ada banyak faktor yang bisa menyebabkan ini. Namun biasanya, jika keseimbangan dari hormon terganggu, maka akan cukup memicu hal depresi ini pada wanita.
  5. Siklus menstruasi yang tidak teratur – Nah, ini biasanya karena kebanyakan hormon si kaum Adam. Bahkan parahnya bisa tidak haid sama sekali, atau biasa di sebut dengan amenore.

Nah, kayanya cukup ya penjelasan ini, dan bisa menepis pernyataan oom Deddy Corbuzier tentang perihal testosterone di kaum Hawa. No offense ya oom Deddy…Btw, videonya cukup membuka pola pikir lho oom…Special thanks banget buat oom Deddy yang selalu bikin video kreatif yang membuat kita jadi makin open minded. Sukses selalu ya oom Deddy.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.
*
*