Kejutan Menyedihkan Dari Kalafina Di Musim Panas 2018

Posted on March 24, 2018

kalafina bubar musim panas 2018

Tinggalkan SACRA MUSIC & Bubarkan Kalafina…

Info PrioritasKalafina, grup musik vokal asal negeri Sakura, Jepang yang di bentuk oleh Yuki Kajiura maestro musik genre anisong (lagu animasi), baroque pop, dan contemporary classical sejak tahun 2007 lalu. Kini di kabarkan menuju proses pembubaran. Para fans dari Kalafina sempat tidak percaya dan bahkan bingung akan penyebab dari pembubaran grup ini.

Menurut kabar berita dari sebuah situs forum canta-per-me.net, yang menjadi tempat berkumpulnya para fans Yuki Kajiura dan Kalafina. Dalam sebuah postingan tertanggal 13 Maret 2018, Keiko Kubota yang menjadi salah satu personil dari grup tersebut, sudah mengajukan aplikasi pengunduran dirinya sebagai bagian dari Kalafina. Hal ini di korelasikan dengan Yuki Kajiura yang menjadi pendiri grup ini yang lebih dahulu meninggalkan SACRA Music yang menjadi kubu grup yang di bentuk Yuki Kajiura.

Sayangnya, hingga saat ini masih belum ada kejelasan akan masalah pembubaran grup tersebut. Banyak fans Kalafina yang ada di seluruh dunia mengungkapkan kesedihannya akan hal ini. Fenomenal dari semua performa Wakana, Hikaru dan Keiko saat di atas panggung dalam melantunkan semua lagu-lagu ciptaan Yuki Kajiura, tetap dan akan selalu membekas di hati mereka.

Kabar terakhir, Yuki Kajiura memberikan konfirmasi secara resmi bahwa Kalafina di bubarkan pada musim panas nanti…

INFOPRIORITAS
  • 1
    Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *