Final Fantasy VIII Remastered Bisa Di Pre-order Hari Ini!

Posted on August 20, 2019

Kabar gembira! Pre-order Final Fantasy VIII Remastered mulai hari ini!

Info Prioritas – Buat kalian yang nge-fans sama Final Fantasy VIII, yuk siap-siap pre-order dari game idola kalian, yaitu Final Fantasy VIII Remastered! Hari ini, pihak Square Enix secara resmi mengumumkan via akun ofisial Square Enix di Facebook dan Twitter. Tentang pre-order yang sudah bisa dilakukan atas salah satu game RPG legendaris miliknya tersebut.

FINAL FANTASY VIII REMASTERED - INFO PRIORITAS

“Pre-order untuk hari ini!”

Kabar ini memang sudah ditunggu-tunggu oleh penggemar FinFan (Final Fantasy) dari Square Enix. Para fans sebelumnya memang sudah sempat heboh dengan pengumuman Square Enix di event E3 2015 tentang Final Fantasy VII Remake.

Fasilitas support in games

Ada beberapa sarana pendukung atau support dalam game FFVIII Remastered ini, yaitu seperti dalam gambar berikut ini.

FF VIII Remastered support in games

Nostalgia fans Final Fantasy 8

Game genre RPG ini, diluncurkan oleh Squaresoft (sebelum merger dengan Enix) pada tahun 1999. Ketika Square Enix mengumumkan bahwa Final Fantasy 8 ini akan dibuat dalam versi remastered. Sontak para penggemar Final Fantasy menyambutnya dengan gembira.

Komentar positif berdatangan di akun ofisial Facebook Square Enix. Menurut kebanyakan penggemar legendaris dengan tokoh protagonist Squall Leonheart dan Rinoa Heartilly ini. Mereka merasakan atmosfir dari Final Fantasy VII yang sangat luar biasa.

“Ini menjadi nostalgia yang tidak bisa dilukiskan dengan kata-kata”, ujar salah satu penggemar.

Square Enix sediakan empat media

Untuk bisa memainkan Final Fantasy 8 Remastered ini, pihak Square Enix sudah menyediakan sarana pre-order pada konsol XBOX ONE, PS4, STEAM dan XBOX. Harga pemesanan untuk Final Fantasy 8 Remastered ini adalah US$19.99 atau sekitar 285.090,- IDR.

Final Fantasy VIII Remastered Bisa Di Pre-order Hari Ini! - Info Prioritas

INFOPRIORITAS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *