Final NBA Sengit, Bucks Vs Suns Kini Imbang

Posted on July 19, 2021

Final NBA Sengit, Bucks Vs Suns Kini Imbang

Persaingan di final NBA 2021 semakin sengit. Milwaukee Bucks kini sudah menyamakan kedudukan atas Phoenix Suns di gim keempat partai final yang digelar di Fiserv Forum, Milwaukee pada Kamis, 15 Juli 2021 pagi WIB.

Final NBA Sengit, Bucks Vs Suns Kini Imbang

Sebelumnya di dua gim pertama Suns berhasil memetik kemenangan. Namun Bucks tak tinggal diam. Dimotori Giannis Antetokounmpo, Bucks berhasil mengunci kemenangan di dua gim terakhir. Di game keempat, Bucks memetik kemenangan dengan skor 109-103.

clubpokeronline - situs judi online terpercaya

Bucks benar-benar memanfaatkan laga kandang untuk memetik kemenangan. Selain Giannis, Khris Middleton juga tampil gemilang dengan menyumbangkan 40 poin, termasuk 10 poin berturut-turut.

Sementara itu Antetokounmpo mencetak 26 poin, 14 rebound, dan delapan assist. Walau gagal memeprtahankan rekor 40 poin, Antetokounmpo sudah ikut andil membuat persaingan di partai final ini semakin ketat.

Pemain lain yang ikut menyumbang poin bagi Bucks adalah Brook Lopez dengan 14 poin dan Holiday menambah 13 poin, tujuh rebound, dan tujuh assist.

Sementara itu di kubu Suns, Devin Booker mencetak 42 poin. Sementara itu Chris Paul mencetak 10 poin dan lima turnovers.

Berbicara usai pertandingan, Chris mengatakan timnya mengalami kesulitan di dua gim terakhir. Namun mereka harus bangkit untuk menghadapi pertandingan selanjutnya.

“Ini sulit tetapi kami harus bangkit kembali. Itulah mengapa kami berjuang sepanjang musim untuk mendapatkan home court,” beber Chris seperti dilansir dari espn.com.

Pelatih Bucks, Mike Budenholzer menyambut positif kemenangan ini. Namun ia menyadari pertandingan berikutnya tidak akan mudah.

“Itu adalah momen spesial NBA Finals di sana, dan kami akan membutuhkan lebih banyak dari mereka,” aku Mike Budenholzer.

Pelatih Suns, Monty Williams menyangkan timnya gagal mempertahankan keunggulan. Menurutnya, bila mereka mampu menahan laju Bucks maka peluang untuk memetik kemenangan terbuka lebar.

“Ketika Anda memiliki keunggulan seperti itu di kuarter keempat, jika kami hanya bisa menahan bola dan mendapatkan penguasaan yang bagus, Anda merasa setidaknya bisa menahannya di sana,” beber Monty Williams.

Gim kelima akan digelar markas Suns di Talking Stick Resort Arena, Phoenix, Amerika Serikat pada Minggu (18/7/2021) pukul 08.00 WIB nanti. Ini tentu menjadi kesempatan emas bagi Suns untuk kembali memimpin. Bila tidak maka peluang mereka untuk menjadi juara NBA terancam.

Siapa mampu memetik kemenangan di gim kelima? Yang pasti pertandingan nanti bakal berlangsung sengit. Kedua tim memiliki kans yang sama menjadi juara.

Hasil gim keempat Final NBA 2021:

Milwaukee Bucks 109 (20 32 24 33)
Phoenix Suns 103 (23 29 30 21)

Berita ini disponsori oleh Clubpokeronline – Situs QQ Online Terpercaya.

INFOPRIORITAS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *