Media Informasi Terpercaya & Terupdate Indonesia
  • Recommended Online News!

  • Trusted Online News!

  • No Hoax News!

Indonesia, Negeri Yang Tidak Siap Dengan Teknologi Modern?
By - Djeeta

Indonesia, Negeri Yang Tidak Siap Dengan Teknologi Modern?

Antara Fenomena Norak & Tidak Siap Menerima Teknologi Modern Di Negeri +62…

Info Prioritas – Baru-baru ini, Indonesia sebagai negeri berkembang, baru saja mendapatkan sebuah infrastruktur baru sebagai sarana transportasi teknologi modern. Bapak Joko Widodo sebagai Presiden Indonesia, meresmikan MRT (Mass Rapid Transit) ini di Jakarta.

Paska diresmikan, masyarakat Jakarta dipersilahkan menggunakan fasilitas umum MRT secara GRATIS!

Namun sayangnya, warga/masyarakat Jakarta sepertinya masih “belum siap” dengan penggunaan secara “layak” akan fasilitas umum berteknologi modern tersebut. Kenapa dikatakan belum siap?! Berikut ini adalah potret atas prilaku primitif dari pengunjung/pengguna MRT DKI Jakarta.

Indonesia, Negeri Yang Tidak Siap Dengan Teknologi Modern?

Ketidak-disiplinan Yang Miris

Potret tersebut menjadi sebuah pembuktian atas ketidakdisiplinan dari warga DKI Jakarta, yang tidak mempunyai kesadaran akan menjaga dan memelihara kegunaan dari fasilitas umum yang disediakan oleh pemerintah.

Foto-foto tersebut menyebar dengan viralnya di media sosial bak air bah. Komentar nyinyir pun mulai mewarnai postingan dari foto-foto tersebut. Itulah kenapa dikatakan bahwa warga negara +62 ini sebagian besar masih belum mempunyai kesadaran dan kesiapan akan hal tersebut.

“Benarkah ini ada hubungannya dengan unsur kesengajaan…?”

Ada yang mengatakan bahwa hal ini memang sengaja dilakukan oleh oknum-oknum yang memang dibayar untuk membuat situasi tidak nyaman atas hasil kerja nyata dari Presiden Joko Widodo. Hal ini, juga pastinya berhubungan dengan sentimen menjelang Pemilu 2019, yang akan digelar April nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published.
*
*