Informasi Tempat Wisata Di Jepang Yang Wajib Dikunjungi

Posted on August 11, 2019

Bingung akan destinasi saat berlibur di Negeri Sakura? Simak info tempat wisata di Jepang berikut ini!

Info Prioritas – Siapa yang tidak kenal dengan Negeri Sakura alias Jepang? Ya, Negara dengan sebutan lain sebagai Negeri Matahari Terbit ini, memang menjadi salah satu tujuan wisata yang paling diminati di kawasan Asia Tenggara. Banyak yang ingin berkunjung, tapi minim akan informasi tempat wisata di Jepang yang aduhai buat dikunjungi. Nah, buat kamu yang ingin liburan ke Jepang. Yuk, simak bersama Info Prioritas, tempat-tempat yang mana saja yang wajib buat kalian kunjungi di Jepang.

Informasi Tempat Wisata Di Jepang Yang Wajib Dikunjungi - infoprioritas.com

Tips Awal

Kita semua tahu, bahwa Jepang adalah negara dengan empat musim. Nah, bagi kalian yang ingin berlibur sambil menikmati pemandangan bunga Sakura. Musim yang paling cocok untuk liburan kamu adalah musim semi.

Untuk saat musim panas, cocoknya kalian berkunjung ke wilayah Hokkaido, Tohoku dan Pegunungan Chubu. Di mana anda bisa menikmati udara musim panas yang sejuk.

Lalu, apakah musim gugur bisa dijadikan momen indah buat liburan kamu di Jepang? 100% bisa banget! Karena pada saat musim gugur, kamu dan teman-teman bisa berkunjung ke tempat-tempat wisata dengan taburan daun-daun yang memberikan kesan hangat buat liburan kamu.

Nah, kalau musim dingin, saatnya bermain ski dan berendam di ofuro (kolam air panas) di Sapporo.

“Jadi, kita mau kemana nih…?”

KYOTO

Ya, Kyoto menjadi destinasi yang wajib kamu kunjungi guys. Di Kyoto kamu bisa mengunjungi kastil, kuil dan juga Desa Geisha. Di Kyoto juga banyak diadakan festival atau matsuri. Jangan lupa naik Jinrikisha (becak khas Jepang).

KYOTO - Informasi Tempat Wisata Di Jepang Yang Wajib Dikunjungi - INFOPRIORITAS.COM

FUJIYAMA (Gunung Fuji)

Wah, rasanya kurang afdol jika kawan-kawan pergi berlibur ke Jepang tapi tidak mengunjungi Gunung Fuji. Pemandangan Gunung Fuji bisa menjadi momen menakjubkan saat kalian ke Jepang. Jika pergi bersama pasangan, Gunung Fuji akan menjadi saksi untuk harmonisnya hubungan teman-teman lho.

FUJIYAMA - Informasi Tempat Wisata Di Jepang Yang Wajib Dikunjungi - INFOPRIORITAS.COM

TOKYO SKYTREE

Ini merupakan bangunan yang dibangun pada tahun 2008 yang lalu. Tokyo Skytree menjadi simbol baru bagi kota Tokyo yang juga difungsikan sebagai pemancar sinyal televisi. Di menara ini, kamu bisa menikmati pemandangan dari atas dan mencoba makanan yang tersaji di restoran.

TOKYO SKYTREE - INFOPRIORITAS.COM

FUSHIMI INARI TAISHA (Shrine)

Kuil Fushimi Inari ini sangat terkenal di Kyoto dan menjadi kuil paling penting bagi agama Shinto. Lokasi dari kuil ini ada di utara Kyoto. Buat kamu yang hobi selfie, pemandangan di kuil saat sore hari itu TOP BGT!

FUSHIMI INARI TAISHA - INFOPRIORITAS.COM

HIMEJI CASTLE

Nah, ini salah satu kastil megah yang boleh dikatakan sebagai kastil terindah. Bangunannya masih asli dan belum ada mengalami peremajaan atau pemugaran. Anda bisa melihat pemandangan Kota Himeji dari atas kastil. Lokasinya di prefektur Hyogo.

HIMEJI CASTLE - INFOPRIORITAS.COM

DISNEYSEA – TOKYO DISNEYLAND

Kamu senang akan semua hal yang berhubungan dengan Disney? Jika begitu, lokasi Distrik Maihama Kota Urayasu harus dan wajib kamu kunjungi. Karena di lokasi tersebutlah kamu bisa mengunjungi Tokyo Disneyland atau Disneysea.

DISNEYSEA - TOKYO DISNEYLAND - INFOPRIORITAS.COM

FUJI Q HIGHLAND

Pada saat kamu mengunjungi Gunung Fuji, Fuji Q Highland ini terletak di prefektur Yamanashi dekat kaki Gunung Fuji. Ada apa di sana? Dekat lokasi Gunung Fuji, terdapat danau Kawaguchiko dan juga tempat bermain wahana yang memacu adrenalin kamu.

FUJI Q HIGHLAND - INFOPRIORITAS.COM

Kamu boleh mencoba roller coaster tercepat di sana dan juga atraksi horror dari Hollywood. Jangan lupa juga, buat kamu yang menyukai Gundam, jangan sampai terlewat wahana Gundam Crisis.

AKIHABARA – AKIBA

Nah, buat kamu yang menyukai anime. Di sinilah surgamu! Temukan pernak-pernik dari film animasi kesukaan kamu. Puaskan dirimu dengan barang-barang khilaf yang tidak bisa kamu temukan di Indonesia. Jangan lupa juga, untuk kunjungi Maid Cafe, Cafe di mana kamu akan dilayani oleh pelayan berkostum ala Maid di anime.

INFOPRIORITAS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *