Istri Selingkuh, 5 Anak Dibunuh Sang Ayah!

Posted on August 14, 2019

Ayah habisi kelima anaknya paska ketahui Istrinya selingkuh!

Info Prioritas – Miris dan tragis! Sebuah kejadian mengenaskan berlatar belakang Istri selingkuh kembali terjadi. Jika biasanya berujung perceraian, namun kali ini justru berujung kematian dengan memakan korban lima orang anak-anaknya yang masih di bawah umur.

Pembalasan dendam

Timothy Jones, Ayah berusia 37 tahun dari lima orang anak, yaitu Merah (8), Elias (7), Nahtahn (6), Gabriel (2) dan Abigail (1). Memberikan pengakuannya dalam pengadilan atas kasus pembunuhan yang dilakukannya. Bahwa hal tersebut (membunuh anak-anaknya) dilakukan dengan sadar atas dasar balas dendam kepada sang Istri yang sudah melakukan perselingkuhan dengan tetangganya yang berusia 19 tahun.

Istri Selingkuh, 5 Anak Dibunuh Sang Ayah! - INFO PRIORITAS

Latar belakang sang Istri selingkuh

Sang Istri, Amber mengatakan bahwa dirinya sudah lama menahan keinginannya bercerai dengan Jones. Lantaran sang Suami kerap melakukan pemukulan jika sedang depresi. Amber juga menyatakan bahwa Suaminya tersebut mengalami kelainan jiwa, yaitu schizophrenia. Dirinya (Jones) juga kerap menggunakan obat-obatan terlarang jika sedang depresi.

Parahnya, saat dalam persidangan, Jones nampak tidak menyesali perbuatannya dan menyatakan bahwa inilah balas dendam yang pantas untuk seorang peselingkuh.

Tubuh korban dibungkus plastik sampah dan dibuang

Jones juga mengakui bahwa semua tubuh anak-anaknya tersebut dibuang sangat jauh, yaitu 321Km dari lokasi kejadian pembunuhan. Ketika ditemukan petugas, kondisi dari tubuh anak-anak tersebut sudah sangat mengenaskan. Membusuk, berlumuran darah dan satu korban hangus terbakar.

Jones biasa menghukum anak-anaknya secara fisik

Dari kesaksian para tetangga, Jones yang bekerja sebagai staff IT, sering terlihat memberikan hukuman kepada anak-anaknya. Depresi atas pekerjaan dan tekanan yang tinggi dianggap sebagai pemicu utama dari kejiwaan Jones yang terganggu.

Hukuman Mati sebagai keputusan tim Juri

Dari informasi terakhir (News 19 WLTX, channel Youtube), tim Juri dari persidangan atas kasus kriminal ini. Memutuskan kasus Jones tersebut dengan hukuman mati.

Kendati sang Ayah dari Timothy Jones, menyayangkan dengan keputusan tersebut. Namun keputusan tim Juri persidangan sudah mencapai titik final dan tidak akan merubahnya.

“Hal ini sudah diluar batas dan tidak bisa ditoleransi lagi. Dirinya pun (Jones) tidak merasa menyesal atas apa yang sudah diperbuat”, ujar salah satu anggota tim Juri persidangan atas kasus kriminal ini.

INFOPRIORITAS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *