Jangan Bilang Beli PS5, Tapi Beli Air Purifier

Posted on June 17, 2020

Ada-ada saja memang kelakuan dari netizen zaman sekarang ini. Untuk anda yang senang bermain game alias gamer sebagai sebutan bagi anda. Pasti sudah gatal dengan kehadiran konsol game Playstation 5 bukan? BIla benar demikian, maka persiapkan skenario terbaik anda untuk sang istri. Karena saat ini, meme dengan tema “Jangan bilang beli PS5, tapi air purifier”. Sudah ramai di sosial media.

Jangan Bilang Beli PS5, Tapi Beli Air Purifier

Yang artinya, para kaum Hawa sudah mengetahui bahwa para suami sudah bersiap-siap khilaf lagi. Info Prioritas mencoba memantau Twitter, Instagram dan Facebook yang ternyata sudah ramai sekali para istri memberikan warning agar sang suami jujur.

Skenario “Jangan bilang beli PS5, tapi air purifier” Terbongkar

Kenapa para istri bisa dibohongi dengan skenario ini? Masih ingatkah anda dengan skenario Playstation 4? Di mana para suami khilaf membangun sebuah skenario yang sukses dengan tema “Router Provider Internet”?

Karena skenario tersebut, para istri sempat percaya dan terkelabui. Namun untuk saat ini, sudah mati langkah dan para suami sudah tidak bisa lagi berkelit.

Skenario tentang membeli Playstation 5 dengan mengatakan sebagai air purifier sudah dibongkar salah satu netizen wanita di Twitter. Yang kebetulang tahu  persis perihal PS5 ini.

Bahkan, tidak hanya netizen Indonesia saja yang melakukan demikian. Ternyata di luar negeri pun juga sama.

Jangan Bilang Beli PS5, Tapi Beli Air Purifier

INFOPRIORITAS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *