Jerman Petik Kemenangan 4-0 Atas Islandia di Kualifikasi Piala Dunia 2022

Tim nasional Jerman meraih kemenangan telak dalam lanjutan pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa. Menghadapi sesama penghuni Grup J, Islandia pada Kamis, 9 September 2021 dini hari WIB, Der Panzer mampu berpesta empat gol tanpa balas.

Jerman Petik Kemenangan 4-0 Atas Islandia di Kualifikasi Piala Dunia 2022

Empat gol Jerman di Laugardalsvollur, Reykjavik disumbangkan oleh Serge Gnabry di menit keempat, Antonio Rudiger di menit ke-24, Leroy Sane di menit ke-56, dan Timo Werner di menit ke-88.

situs agen judi online terpercaya - clubpokeronline

Kemenangan ini membuat Jerman mendapat tambahan tiga angka. Koleksi poin Jerman kini menjadi 15 dari enam laga yang telah dijalani. Jerman masih berada di puncak grup J, dengan keunggulan empat poin dari Armenia di posisi kedua.

Sementara itu Islandia masih terseok-seok di posisi bawah. Tim tersebut berada di posisi kedua dari dasar klasemen dengan raihan total empat poi dari enam laga. Islandia tertinggal lima poin dari Makedonia Utara di posisi keempat.

Seperti prediksi banyak orang, Jerman terbukti mampu menguasai jalannya pertandingan. Sejak menit awal armada Hansi Flick mampu mendikte Islandia. Sejumlah peluang pun langsung tercipta sejak awal pertandingan.

Hingga menit ke-70, Jerman mencatatkan penguasaan bola lebih dari 70 persen. Jerman membuat Islandia tak berkutik. Mereka terus menekan dan merepotkan Islandia. Gol terakhir Jerman terjadi di menit ke-88. Timo Werner menutup keran gol Jerman usai menuntaskan umpan terukur Kai Havertz.

Hansi sebelum pertandingan ini sudah menegaskan akan membawa kekuatan terbaik saat menghadapi Islandia. Tidak terkecuali Kai Havertz. Pemain itu sempat mengalami masalah namun sudah kembali pulih.

“Kami akan membawa semua orang bersama kami. Kai Havertz telah berlatih ringan, tetapi belum turun ke lapangan,” beber Flick sebelum pertandingan kontra Islandia.

Selain itu Flick memberikan kabar gembira terkait kondisi Robin Gosen. Flick menurunkan Gosen di lag aini menggantikan posisi Niklas Sule sejak menit ke-60.

“Segalanya sudah terlihat jauh lebih baik dan terutama untuk Robin Gosen,” sambung Flick.

Susunan pemain Islandia versus Jerman:

Islandia (4-5-1): Hannes Halldorsson; Birkir Mar Saevarsson, Brynjar Ingi Bjarnason, Ari Freyr Skulason, Jon Fjoluson; Johan Gudmundsson (71′ Jon Thorsteinsson), Birkir Bjarnason, Isak Bergmann Johannesson (71′ Arnor Sigurdsson), Victor Palsson, Thorir Johann Helgason; Albert Gudmundsson (80′ Andri Gudjohnsen).

Jerman (4-2-3-1): Manuel Neuer; Jonas Hofmann (46′ Lukas Klostermann), Niklas Sule (60′ Robin Gosens), Antonio Rudiger, Thilo Kehrer; Joshua Kimmich, Leon Goretzka (80′ Florian Wirtz); Serge Gnabry (46′ Kai Havertz), Ilkay Gundogan, Leroy Sane (60′ Jamal Musiala); Timo Werner.

Berita ini disponsori oleh ClubpokeronlineAgen Toto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *