Media Informasi Terpercaya & Terupdate Indonesia
  • Recommended Online News!

  • Trusted Online News!

  • No Hoax News!

joe taslim mortal kombat - INFO PRIORITAS
By - Info Prioritas!

Joe Taslim Perankan Subzero Dalam Mortal Kombat Live Action

Akhirnya Peran Sub-Zero Di Mortal Kombat Terbaru Jatuh Pada Joe Taslim!

Info Prioritas – Joe Taslim, aktor laga kelahiran tahun 1981 silam. Kini sedang hangat dibicarakan khalayak ramai penggemar film aksi. Nama Joe Taslim semakin tenar sejak dirinya bermain di film laga The Raid. Dan sekarang, dirinya kembali diperbincangkan karena terpilih sebagai pemeran karakter Sub-Zero, ksatria es petarung dalam games bergenre fighting yang muncul perdana di tahun 1992 lalu.

joe taslim - the raid - INFO PRIORITAS

“Seperti apakah Mortal Kombat itu…?”

Sekilas Tentang Mortal Kombat

Bagi anda yang gemar bermain games, pastinya anda mengenal akan judul Mortal Kombat. Game tarung bersegmentasi dewasa, karena konten yang ditampilkannya cenderung sadis dengan ciri khasnya, yaitu menghabisi lawannya dengan gerakan mematikan atau Fatality Move. Midway Games Chicago adalah studio pengembang permainan yang mengenalkan game berlogo siluet kepala Naga hitam pada tahun 1992 silam. Ide orisinilnya berasal dari dua orang, yaitu Ed Boon dan John Tobias.

New Mortal Kombat Live Action 2021

Merunut kesuksesan dari film-film Mortal Kombat yang sudah pernah tayang sebelumnya. Film ini sukses meraup keuntungan kotor sebesar 122 juta USD di tahun 1995. Kemudian dilanjutkan kembali dengan Mortal Kombat : Annihilation di tahun 1997.

Rencananya, film Mortal Kombat Live Action terbaru akan mengadopsi cerita dari games Mortal Kombat 11 yang rilis pada bulan April 2019 lalu.

“Mengapa peran Sub-Zero bisa jatuh kepada Joe Taslim…?”

Penilaian akan Joe memang mengacu pada prestasi peran yang dimainkannya di film The Raid. Ditambah lagi dengan pengalamannya di dunia bela diri yang memang sangat dibutuhkan dalam film Mortal Kombat terbaru.

Kabarnya, para penggila game Mortal Kombat sangat penasaran dengan Live Action terbaru dari film yang akan tayang pada 2021 mendatang. Bahkan baik Youtuber internasional dan tanah air pun sudah mulai membuat konten-konten yang membahas tentang rasa penasaran mereka tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published.
*
*