Media Informasi Terpercaya & Terupdate Indonesia
  • Recommended Online News!

  • Trusted Online News!

  • No Hoax News!

Kenapa Ngga Boleh Fingering Saat Kamu ML? Ini Lho Bahayanya...
By - Djeeta

Kenapa Ngga Boleh Fingering Saat Kamu ML? Ini Lho Bahayanya…

Ternyata Fingering Itu Bisa Membahayakan Pasangan Anda!

Info Prioritas – Memasukan jari tangan ke dalam vagina atau istilah kerennya adalah Fingering. Menjadi sebuah kegiatan yang lumrah dilakukan pasangan suami istri (pasutri) sebelum melakukan hubungan badan. Tujuannya adalah foreplay alias pemanasan, sampai sang terangsang dan siap untuk bersenggama dengan sang suami. Tapi ternyata, aktifitas Fingering ini ternyata membawa resiko tinggi bagi pasangan anda lho…

“Resiko apa yang diakibatkan oleh aktifitas Fingering…?”

Bahaya Memasukan Jari Anda Ke Vagina!!

Sadarkah anda, bahwa ternyata jari-jemari anda tersebut berkemungkinan membawa bakteri yang bisa masuk dalam vagina pasangan anda saat aktifitas Fingering tersebut dilakukan? Kebanyakan dari pasutri tidak menyadari akan hal ini. Yang akhirnya, kondisi tidak higienisnya jari anda tersebut dapat membawa parasit berjenis virus yang bernama Human Papilloma Virus, dan bakteri jenis Escherichia Coli (E-Coli).

jangan masukan jari anda ke vagina

Dari survey yang ada saat ini, banyak orang masih belum paham akan apa itu virus HPV. Virus ini menjadi penyebab utama para wanita terinfeksi kanker serviks. Anda bisa bayangkan bukan? Alih-alih ingin merangsang istri anda saat akan ML (bercinta), tapi justru bisa memberikan istri anda musibah yang paling ditakuti oleh kaum Hawa.

“Adakah solusi agar aman saat Fingering kepada pasangan kita…?”

Ada! Ini Solusinya…

Untuk anda para suami yang senang memainkan jari anda di vagina istri anda saat melakukan foreplay. Akan sangat bijak saat sebelum anda melakukan aktifitas tersebut, lakukan dahulu higienisasi dari semua bagian tubuh anda berdua. Tentunya dengan kondisi yang bersih dari seluruh badan anda, akan lebih menciptakan suasana yang lebih semangat saat bercinta.

Mandi berdua saat sebelum anda melakukan senggama adalah hal yang paling disarankan. Bersihkan organ vital anda, jari-jemari serta bagian-bagian yang berkemungkinan tumbuhnya bakteri secara pesat seperti ketiak.

higienis sebelum bercinta

“Tubuh bersih, maka resiko yang bisa ditimbulkan oleh bakteri dan virus pun bisa anda hindari…”

Baca juga artikel berikut » Kenali Penyakit Seksual Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.
*
*