Kylian Mbappe Bisa Seperti Messi dan Ronaldo Asal Hijrah

Posted on November 2, 2019

Digadang sebagai pemain dengan masa depan secerah Messi & CR7, Kylian Mbappe harus hijrah

Sepak terjang Kylian Mbappe tak diragukan lagi. Pemain muda asal Perancis itu disebut-sebut sebagai calon bintang di masa depan. Kini pesona pemain Paris Saint-Germain (PSG) baik di level klub maupun tim nasional sudah terlihat.

kylian mbappe - INFOPRIORITAS.COM

Namun demikian Mbappe masih harus bekerja keras untuk bisa menjadi pemain terbaik di dunia menyaingi Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Bahkan tidak mudah bagi Mbappe untuk menjadi seperti Messi dan Ronaldo bila ia masih terus bertahan di Perancis.

Rivaldo: “Tidak perlu ragukan lagi…”

Hal ini disampaikan oleh mantan pemain tim nasional Brasil, Rivaldo. Menurut mantan pemain Barcelona itu, Mbappe bisa menjadi pemain besar di masa depan bila ia hijrah ke Spanyol atau Inggris.

“Tak perlu diragukan lagi Mbappe punya kualitas untuk menjadi salah satu yang terbaik di dunia, di mana dia memainkan sepak bola dengan hebat dan punya potensi besar. Dia bisa mengembangkan bakatnya dengan bermain La Liga atau Liga Premier,” beber Rivaldo.

Menurut Rivaldo, kualitas Ligue 1 Perancis masih di bawah La Liga Spanyol atau Liga Primer Inggris. Karena itu bila ingin terus diasah menjadi pemain besar, maka Mbappe dianjurkan untuk tampil di kompetisi dengan tingkat kompetitif tinggi yang ditandai dengan banyaknya pemain terbaik di dunia.

“Ligue 1 jelas di bawah tingkat kompetitif Spanyol atau Inggris. Dengan segala hormat kepada PSG, saya percaya dia harus pergi ke Spanyol atau Inggris di masa depan untuk memastikan dirinya sebagai pewaris Messi atau Ronaldo. Para pemain terbaik perlu bermain di liga-liga terbaik,” sambung Rivaldo.

Barcelona sangat tepat bagi Mbappe

Namun demikian Rivaldo mengakui tidak mudah bagi Mbappe untuk membela salah satu klub top di Spanyol yang pernah ia bela yakni Barcelona. Faktor harga disebut-sebut menjadi alasan. Ditambah lagi pemain tersebut masih muda sehingga nilainnya akan terus meningkat dari waktu ke waktu.

“Tetapi saya pikir akan sulit bagi Barcelona untuk merekrutnya di masa depan, karena ia sangat mahal karena usianya yang masih muda, status juara dunia dan kemampuan alami yang menjadikannya salah satu prospek terbesar di dunia sepak bola,” tegas Rivaldo.

Salah satu klub Inggris yang disebut-sebut pantas dibela Mbappe adalah Manchester United. Hal ini disampaikan oleh mantan pemain United asal Perancis, Louis Saha. Saat ini performa Setan Merah sedang menurun. Agar bisa bangkit The Red Devils perlu mendatangkan pemain bintang. Mbappe salah satunya.

“Jika Anda bertanya kepada saya, saya akan menghabiskan uang saya untuk Mbappe, Namun sekarang sudah terlambat untuk melakukan hal itu. Ketika anda melihat seorang seperti itu, ini adalah jenis yang langka. Lewandowski salah satu yang lain yang tersisa. Saya tidak melihat banyak pemain yang dapat dengan mudah bisa menusuk ke depan,” beber Saha.

https://www.youtube.com/watch?v=tzxBOgHzSow

INFOPRIORITAS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *