Laurent Koscielny Batal Pindah Ke Rennais

Posted on August 14, 2019

Tak jadi ke Rennais, Kapten Arsenal hengkang ke Bordeaux

Kabar yang masih hangat di lansir dari transfers¸ yang mengatakan bahwa kapten Arsenal yakni Laurent Koscielny telah hengkang dari tim. Kabarnya Arsenal dan FC Girondins Bordeaux telah menyetujui soal nilai harga transfernya. Sebelumnya Laurent Koscielny akan di isukan merapat ke Stade de Rennais, namun tim tersebut tak bisa menyetujui harga yang di miliki oleh Koscielny.

Laurent Koscielny - Infoprioritas.com

Emery: “Laurent Koscielny tak masuk hitungan…”

Seperti yang telah kita ketahui, salah satu pemain yang berseragam Arsenal yakni Koscielny tak masuk dalam rencana yang di impikan Unai Emery di musim depan. Ya, eks pelatih Paris Saint Germain tersebut tak memasukkan nama Koscielny sebagai amunisi yang akan dirinya pergunakan di musim depan. Hal ini mendapat banyak sorotan dari media pubik serta para pendukung dari Arsenal sendiri. Laurent Koscielny adalah sosok pemain yang tahu dengan kondisi pada tim. Pemain yang berposisi sebagai full back ini menjadi panutan semua pemain karena memiliki wawasan pengalaman yang luas dan menjadi pemain senior Arsenal yang di hormati.

The Gunners siap lepas sang Kapten

Namun sayang di era kepelatihan dari Unai Emery ini, Koscielny tidak mendapatkan banyak kesempatan sehingga banyak beredar kabar bahwa sang pemain akan segera hengkang. Sengitnya persaingan di lini belakang Arsenal menambah keyakinan bahwa Koscielny tak akan masuk dalam skuad yang di bawa Emery nantinya. Terlebih sang pemain telah berusia 33 tahun, hal ini sangat berbeda dengan Emery yang selalu mengandalkan pemain-pemain muda dan bertalenta cepat. Transfer melansir bahwa The Gunners telah mencapai kesepakatan dengan Bordeaux untuk mendatangkan Laurent Koscielny.

Laurent Koscielny Siap Pindah Ke Bordeaux - Infoprioritas.com

Bordeaux gelontorkan dana untuk Laurent Koscielny

Kabarnya Bordeaux siap mengucurkan dana sebesar 4,6 juta Euro untuk memboyong Laurent Koscielny dari Emirates stadium. Tim yang berstatus sebagai kuda hitam di tanah Perancis ini telah mnargetkan nama Koscielny sejak kompetisi musim kemarin. Mereka mengharapkan sang pemain agar merapat ke skuad utama tim yang saat ini memang sedang membutuhkan palang pintu bagian belakang. Lemahnya lini pertahanan dari Bordeaux di musim kemarin menjadi pekerjan ruah yang sepatutnya untuk mereka benahi. Namun kabarnya Bordeaux cukup beruntung bisa mendatangkan sang Kapten dari Arsenal.

Rennais tolak harga transfer Koscielny

Kabarnya sang pemain di taksir oleh Stade de Rennais di musim panas kemarin, namun tim yang cukup mendapat sorotan karen kenaikan kemampuannya ini tak menyelesaikan negosiasi dari Laurent Koscielny. Mereka tak menyetujui harga yang di patok oleh Arsenal untuk mendatangkan sang pemain karena terlalu tinggi. Hingga pada akhirnya Laurent Koscielny di kabarkan malah merapat ke Bordeaux setelah di beli dengan banderol sebilai 4,6 juta Euro. Menarik untuk kita nantikan, apakah kepindahan dari Laurent Koscielny memang benar atau tidak ke Bordeaux nantinya.

INFOPRIORITAS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *