Los Blancos Tak Pandang Mallorca Sebelah Mata Lagi

Posted on October 31, 2019

Tekanan bagi Los Blancos paska kekalahannya kontra Mallorca

Kubu Los Blancos harus bisa menelan pil pahitnya paska laga pekan kesembilan lalu kontra Mallorca. Pihaknya harus menerima hasil 1 – 0 dalam laga La Liga di kandang Mallorca.

real madrid kalah dikandang mallorca

Kini Madrid berada di posisi kedua dengan raihan total 18 poin dari delapan laga. Mereka hanya tertinggal satu poin dari El Barca di posisi teratas. Sementara itu Mallorca mendekam di zona degradasi, tepatnya di urutan ke-18 dengan tabungan total tujuh poin dari delapan laga. Mallorca hanya berjarak satu poin dari Alaves di zona aman.

Mallorca berhasil bungkam pengamat La Liga

Para pengamat mengatakan bahwa tidak mudah memang bagi Mallorca untuk meraih poin penuh meski tampil di kandang sendiri. Pasalnya Madrid memiliki catatan bagus dalam lima laga terakhir. Tim besutan pelatih Zinedine Zidane itu belum pernah kalah. Terakhir, tim tersebut membungkam Granada dengan skor 4-2.

los blancos takluk oleh mallorca - www.infoprioritas.com

Ada apa dengan Pogba?

Jelang laga ini pelatih Los Blancos dikabarkan baru saja menjalani pertemuan dengan gelandang Manchester United, Paul Pogba. Pertemuan tersebut pun dikaitkan dengan rumor perpindahan Pogba ke ibu kota Spanyol.

Namun demikian Zidane mengatakan pertemuan tersebut murni pertemuan pribadi. Tidak ada rencana dan maksud lain selain kebetulan belaka keduanya bertemu di Dubai, Uni Emirat Arab.

“Itu murni kebetulan saja. Dia ada di sana dan saya mengajak dia bicara karena kami kan kenal, kami berbicaralah. Tapi itu pembicaraan pribadi, saya tidak akan mengatakan kepada Anda apa yang kami bicarakan,” beber Zidane.

Lebih lanjut pria asal Prancis tersebut berdalih dirinya dan Pogba sudah lama berkenalan dan memiliki relasi yang baik.

“Kami sudah lama saling kenal, kami kebetulan bertemu, kami berbincang,” tegasnya.

INFOPRIORITAS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *