Messi Gemilang, Cetak Hattrick ke Gawang Bolvia di Kualifikasi Piala Dunia 2022

Messi Gemilang, Cetak Hattrick ke Gawang Bolvia di Kualifikasi Piala Dunia 2022

Lionel Messi cetak hattrick dan menjadi bintang di laga Argentina kontra Bolivia di Kualifikasi Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Estadio Monumental Antonio Vespucio Liberti, Jumat, 10 September 2021 pagi WIB.

Messi Gemilang, Cetak Hattrick ke Gawang Bolvia di Kualifikasi Piala Dunia 2022

Bintang baru Paris Saint-Germain (PSG) itu mencetak hattrick alias tiga gol pada pertandingan yang berakhir dengan kemenangan La Celeste, 3-0 itu.

situs agen judi online terpercaya - clubpokeronline

Cetak Hattrick Messi La Pulga atau Si Kutu terjadi di menit ke-14, 64, dan 89. Messi pun mengukir rekor pribadi di laga itu.

Kemenangan ini memberi Argentina tiga poin. Argentina kini mengemas total 18 poin dari delapan pertandingan dan terus mengejar Brasil di puncak klasemen. Brasil yang juga memetik kemenangan di matchday kedelapan belum juga mengalami kekalahan. Brasil kokoh di puncak klasemen zona Amerika Selatan dengan raihan poin sempurna, 24.

Sementara itu kekalahan ini membuat Bolivia pulang dengan tangan hampa. Bolivia sementara ini berada di posisi kesembilan. Bolivia baru mengemas enam poin dari sembilan laga yang telah dijalani. Bolivia hanya terpaut dua angka dari Venezuela di belakangnya.

Kemenangan ini menjadi pengobat saki hati Argentina usai pertandingan sebelumnya dihentikan. Pada awal pekan ini, Argentina seharusnya menghadapi Brasil di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Sayangnya, pertandingan tersebut hanya sempat berjalan lima menit sebelum dihentikan.

Peristiwa ini mendatangkan banyak komentar dan kritik. Tidak terkecuali dari kubu Argentina. Salah satunya seperti dikemukakan kolumnis El Diario AR, Andres Burgo.

“Kita hampir tak pernah lihat politik terlibat dengan sangat kotor dalam sepak bola di bawah dalih kesehatan,” tulisnya.

“Di balik layar, terlihat apa yang seperti persaingan internal antara Jair Bolsonaro ke CBF yang tak ingin penundaan laga ini.”

Burgo mengatakan para pemain dan pelatih sebenarnya mengharapkan pertandingan berlanjut. Hanya saja ia menduga ada kepentingan tertentu yang akhirnya membuat laga itu terhenti.

“Pelatih dan para pemain ingin laga berlanjut karena mereka tahu FIFA tak suka campur tangan seperti ini. Apa yang telah terjadi berkaitan keras dengan Brasil milik Bolsonaro bukan tim Brasil Neymar.”

“Kepala Anvisa, Antonio Barra Torres, adalah pendukung Bolsonaro. Sungguh naif dan lemah untuk melihat otoritas Brasil punya perhatian sedalam ini ke masalah kesehatan apabila sembilan personel mereka yang bermain di Inggris bisa berpartisipasi di laga tersebut.”

Susunan Pemain Argentina versus Bolivia:

Argentina (4-4-2): Juan Musso; Nahuel Molina, Nicolas Otamendi, German Pezzala, Marcos Acuna; Angel Di Maria, Rodrigo De Paul, Leandro Paredes, Alejandro Gomez; Lionel Messi, Lauturo Martinez.

Bolivia (5-3-2): Carlos Lampe; Jose Sagredo, Jairo Quinteros, Luis Haquin, Adrian Jusino, Jesus Sagredo; Leonel Justiniano, Erwin Saavedra, Moises Villarroel; Henry Vaca, Marcelo Moreno.

Berita ini disponsori oleh ClubpokeronlineGioco Plus Slot.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *