Rodrygo Goes Gemilang, Real Madrid Pesta 6 Gol

Posted on November 7, 2019

Pesta 6 gol Real Madrid di Liga Champions, kandaskan Galatasaray

Real Madrid meraih kemenangan telak di matchday keempat Grup A Liga Champions Eropa. Tim Real Madrid pesta enam gol ke gawang Galatasaray pada pertandingan yang digelar di kandang sendiri di Stadion Santiago Bernabeu pada Rabu, 6 November 2019 waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Real Madrid vs Galatasaray - pesta gol di ajanga liga champions - www.infoprioritas.com

Rodrygo Goes tampil memukau dengan mencetak hattrick alias tiga gol masing-masing di menit keempat, ketujuh dan 90+2. Karim Benzema mencetak dua gol di menit ke-45 dan 81. Sementara itu satu gol lainnya dipersembahkan oleh Sergio Ramos dari titik penalti di menit ke-14.

Penampilan gemilang Rodrygo Goes

Pesta gol ini membuka harapan bagi Real Madrid untuk lolos ke babak selanjutnya. Saat ini mereka menempati posisi kedua di Grup A dengan tabungan tujuh poin dari empat pertandingan. Tim asal Spanyol ini berjarak lima angka di belakang pemuncak klasemen sementara, Paris Saint-Germain (PSG) yang sudah memastikan satu tempat di babak knock-out.

Tampil di kandang sendiri membuat Madrid sangat percaya diri. Sejak menit awal tim besutan Zinedine Zidane itu langsung menekan. Tak butuh waktu lama bagi tuan rumah untuk membuka keran gol. Berawal dari umpan silang Marcelo, bola kemudian dilanjutkan oleh Rodrygo dengan sepakan kaki kiri mematikan.

Madrid mendominasi

Gol ini menyemangati para pemain Madrid untuk terus menggempur pertahanan lawan. Madrid pun mampu mencetak gol kedua tiga menit kemudian. Kembali Marcelo menjadi pelayan bagi gol Rodrygo. Menit ke-14 Madrid kembali mencetak gol kali ini melalui eksekusi penalti sang kapten, Sergio Ramos. Sebelum babak pertama usai, tuan rumah mampu mencetak gol keempat yang dipersembahkan oleh Karim Benzema.

Dominasi Madrid bertahan di babak kedua. Tim tersebut terus menekan dengan serangan bertubi-tubi. Namun demikian Los Merengues hanya mampu menambah dua gol di paruh kedua untuk memastikan kemenangan enam gol tanpa balas.

“Secara logika, kami bisa merasa senang dengan enam gol hari ini, tapi kami juga mencatatkan clean sheet, bertahan dan menghormati rival kami sampai akhir,” ungkap pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane usai pertandingan.

Zidane: “Tim kami bermain dengan intensitas tinggi…”

Pria asal Perancis itu mengatakan timnya bermain dengan intensitas tinggi sepanjang pertandingan. Keunggulan empat gol di babak pertama tidak membuat mereka mengendurkan serangan.

“Karena terkadang ketika Anda memimpin empat gol di babak pertama, Anda bersantai. Tapi kami tidak. Kapanpun kami kehilangan bola, kami menekan dengan gigih dan itu mengantarkan kami ke pertandingan yang mulus,” sambungnya.

Susunan pemain Real Madrid versus Galatasaray

Real Madrid (4-3-3): 13-Thibaut Courtois, 2-Dani Carvajal, 4-Sergio Ramos, 5-Raphael Varane, 12- Marcelo (23-Ferland Mendy 42′); 8- Toni Kroos, 14-Casemiro (10-Luka Modric 60′), 15-Federico Valverde; 27-Rodrygo, 7-Eden Hazard (22-Isco 68′), 9- Karim Benzema

Pelatih: Zinedine Zidane

Galatasaray (4-3-3): 1-Fernando Muslera, 55-Yuto Nagatomo (7-Adem Buyuk 88′), 45-Marcao, 27-Christian Luyindama, 22-Mariano; 99-Mario Lemina, 92-Steven N’zonzi (19-Omer Bayram 46′), 6-Jean Michaerl Seri; 11-Ryan Babel, 89-Sofiane Feghouli, 23-Florin Andone (15-Ryan Donk 46′)

Pelatih: Fatih Terim

INFOPRIORITAS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *