Media Informasi Terpercaya & Terupdate Indonesia
  • Recommended Online News!

  • Trusted Online News!

  • No Hoax News!

Info Prioritas - SpaceX Di Prediksi Akan Hancurkan Pasar Inet Dunia Lewat Paket Global
By - Djeeta

SpaceX Di Prediksi Akan Hancurkan Pasar Inet Dunia Lewat Paket Global

ProfessionalX Bisa Hancurkan Bisnis ISP Lokal!

Info Prioritas – Pastinya anda semua sudah membaca berita tentang rencana dari sang jenius CEO SpaceX, Elon Musk paska peluncuran satelit internet berkecepatan tinggi miliknya pada akhir Februari 2019 lalu. Ya! Dilansir dari media elektronik CNNIndonesia, diberitakan bahwa Elon Musk akan meluncurkan produk paket internet yang revolusioner dan tidak pernah anda temukan pada pasar inet dunia manapun.

SpaceX Di Prediksi Akan Hancurkan Pasar Inet Dunia Lewat Paket Global

Sang CEO bukan hanya memberikan pengumuman akan rencananya tersebut, akan tetapi sudah mulai memasarkan paket internet dengan kecepatan transfer data yang luar biasa tersebut. Dimana harga yang ditawarkan pun tergolong sangat murah, yaitu 9,99US$ hingga 29,99US$.

Dengan harga tersebut, para penggiat online dunia maya yang membutuhkan koneksi cepat, tentunya sangat menyambut gembira akan rencana dari Elon Musk tersebut. Namun ternyata, usut punya usut, ada pihak-pihak yang mulai gemetar dengan rencana SpaceX. Mereka adalah para pebisnis ISP lokal.

“Lho, kenapa mereka khawatir…?!”

“Ini lho, penyebabnya…”

Paket Internet SpaceX Adalah Paket Global!

Ya, paket yang ditawarkan Musk adalah sebuah paket internet global yang bisa digunakan semua penghuni planet Bumi. Yang pastinya, bisa mengganggu bisnis ISP (Internet Server Provider) lokal di setiap negara.

Bahkan! Paket internet terpanas yang ditawarkan Musk bisa melakukan transfer data dan komunikasi via SMS (Short Message System) tanpa ada batasan antar planet.

“Elon kembali menuai cemooh…?”

Sudah biasa! Masih ingat dengan proyek mobil listrik Tesla miliknya yang di cemooh oleh hampir semua pabrikan mobil ternama? Dengan mengatakan bahwa itu adalah “ide terbodoh yang hanya membuang uang!”

“Namun hasil akhirnya…?”

Saat peluncuran Tesla, para pencemooh pun berbalik arah dengan memberikan pujian. Sebagai sarkas balasan, Elon Musk memampangkan semua cemoohan tersebut berikut pujiannya.

Pasar Inet Dunia Menunggu Kepastian

Tidak perlu jauh-jauh. Telkomsel saja sudah ketar-ketir akan terlibas karena tidak sanggup bersaing jika memang SpaceX jadi menerobos pasar pengguna inet di Indonesia. Bisa dipastikan para pengguna koneksi internet masa kini akan berani mengeluarkan uang untuk membayar harga yang ditetapkan oleh Musk pada paket StandardX dan ProfessionalX.

Jadi, bisa dipastikan juga produk internet super cepat dari SpaceX akan menjadi ancaman bagi pebisnis ISP lokal.

Baca juga :

Ujicoba MRT Jakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published.
*
*