Spurs Hampir Menuju Kata Sepakat Dengan Ryan Sessegnon

Posted on August 7, 2019

Kesepakatan Spurs Dengan Ryan Sessegnon Semakin Dekat

Ryan Sessegnon - Infoprioritas.com - SportsInfo Prioritas – Baru-baru ini kubu dari Tottenham Hotspur di kabarkan tengan semakin dekat untuk bisa mendatangkan pemain dari Fulham yakni Ryan Sessegnon. Kabar ini di lansir dari Sky Sports bahwa pihak the lilywhites tingga sedikit lagi untuk meresmikan Ryan Sessegnon. Belum di ketahui berapakan nilai jual yang di sepakati oleh Tottenham Hotspur dengan Fulham atas pemain muda yang satu ini.

Amunisi Spurs Musim Depan

Persaingan yang sengit di musim depan telah di rasakan oleh semua tim tanpa terkecuali. Mereka telah merasakan persaingan di masing-masing kompetisi akan terasa sengit dan tak mudah untuk di jalani begitu saja. Seperti halnya Tottenham Hotspur yang di musim panas ini telah mencoba untuk membenahi kemampuan tim mereka dengan baik. Tim yang memiliki markas di Tottenham Hotspur stadium ini masih mendatangkan satu nama untuk menjadi amunisi baru di musim depan, dia ialah Tanguy Ndombele. Pemain berkebangsaan dari Perancis ini datang ke Tottenham Hotspur dengan harga yang tak murah. Namun Spurs yakin Ndombele akan menjadi pemain andalan di musim depan.

Bursa Transfer Jelang Penutupan

Menjelang jendela bursa transfer yang akan segera di tutup, Tottenham Hotspur mencoba untuk memaksimalkannya dengan baik. kabarnya mereka masih berupaya untuk memperkenalkan pemain baru sebelum musim baru akan di mulai. Kabarnya Tottenham Hotspur tengah berdiskusi dengan pihak Fulham untuk bisa mendatangkan Ryan. Bahkan kabarnya kedua tim ini hampir mencapai kata sepakat untuk memindahkan Ryan Sessegnon ke tanah London. Namun belum di ketahui berapakah nilai jual yang di miliki oleh sang pemain hingga saat ini. Publik pengamat sepak bola tentunya tak begitu asing jika mendengar sosok yang bernama Ryan Sessegnon.

Ryan Sessegnon - Tottenham Spurs - Infoprioritas.com

Ryan Jadi Sorotan Tim Besar Premier League

Pemain muda yang berpaspor Inggris tersebut mendapat banyak sorotan setelah sukses mengantarkan Fulham untuk naik kasta kembali di musim kemarin. Ryan yang berposisi sebagai pemain sayap kiri menjadi pemaih yang memiliki assist paling banyak dibandingkan rekan-rekan setimnya. Namun sayang di musim kemarin juga, Fulham harus terdegradasi setelah tak bisa bersaing di kompetisi tertinggi tanah Inggris tersebut. Ryan Sessegnon yang harus bermain di Championship mendapat banyak sorotan dari tim-tim besar Premier League. Sebelum di taksir oleh Tottenham Hotspur, pemain yang masih berusia 19 tahun ini di perebutkan oleh Manchester United dan Liverpool.

Spurs Akan Selesaikan Negosiasi

Namun kenyataannya mereka berdua tak bisa mendatangkan sang pemain hingga detik ini. Tottenham Hotspur yang melihat hal ini sebagai celah, dimanfaatkan sebaik mungkin untuk sesegera mungkin menyelesaikan negosiasi Ryan Sessegnon. Ini menjadi pengalaman yang baik bagi Ryan Sessegnon jika dirinya menyanggupi untuk berhijrah ke Tottenham Hotspur. Tim yang sedang di asuh oleh Mauricio Pochpettino tersebut telah menunjukkan kemampuan hebar dalam beberapa musim terakhir.

INFOPRIORITAS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *