Media Informasi Terpercaya & Terupdate Indonesia
  • Recommended Online News!

  • Trusted Online News!

  • No Hoax News!

Square Enix Berikan Teaser Terbaru Final Fantasy 7 Remake - infoprioritas.com
By - Info Prioritas!

Square Enix Berikan Teaser Terbaru Final Fantasy 7 Remake

Apa Kabar Final Fantasy 7 Remake? Ini Dia Teaser Terbarunya…

Info Prioritas – Halo gamers console penggemar Final Fantasy series. Pastinya kalian masih ingat dengan FF VII atau Final Fantasy 7 bukan? Game genre RPG turn base legendaris yang dahulu kalian mainkan di console Playstation. Sepertinya guys, waktu kita akan semakin dekat untuk bernostalgia dengan Cloud and the genk dalam sajian Final Fantasy 7 Remake.

“Square Enix kembali menggoda fans FF7 dengan trailer berikutnya…”

Masih mengiang dalam ingatan kita, di mana pada tahun 2015 yang lalu, dalam event E3, Square Enix (SE) memberikan sebuah pengumuman yang membuat fans FF7 stunning and speechless. Yes! Apalagi jika bukan dengan menyajikan trailer perdana akan Final Fantasy 7 Remake. Hasilnya? Fans FF VII kontan bersorak sorai dan bahkan saking antusiasnya mereka menangis sebagai reaksi spontan dari SE atas trailer tersebut.

“Admin salah satunya yang sampai doki-doki hebat…”

Final Fantasy VII Advent Children Awal Sejarah Remake Ini

Ya, itu benar sekali! Sudah banyak yang menyangka bahwa satu saat nanti SE dipastikan akan merilis remake version dari game yang sudah membuat Squaresoft (developer Final Fantasy terdahulu sebelum merger dengan Enix).

Dan apa yang mereka (fans) pikirkan memang tidak salah! Terbukti setelah SE sukses memanjakan fans dengan FFVII AC, dalam waktu yang cukup panjang. Fans bisa mulai mempersiapkan diri dengan console Playstation 4.

“Apakah sistem bermainnya masih turn base…?”

Tidak! Cukup banyak yang menyayangkan hal ini. Karena kebanyakan fans berpikir bahwa FF VII akan tetap menggunakan konsep RPG Turn Base. Namun SE menyatakan secara tegas dalam trailer suguhannya, di mana konsep dan battle system yang akan dipakai adalah Action Battle RPG.

“Huft…”

Leave a Reply

Your email address will not be published.
*
*