Tak Sabar Melihat Aksi Timo Werner di Liga Inggris

Posted on June 20, 2020

Para penggemar sepak bola Inggris dipastikan akan mendapat tontonan baru di musim depan. Kehadiran Timo Werner tentu akan menarik perhatian. Pemain RB Leipzig ini baru saja mencapai kata sepakat dengan Chelsea yang akan meminangnya mulai musim depan.

Pemain berusia 24 tahun itu sudah diikat dengan mahar sebesar 47,5 juta poundsterling. Mulai musim depan Werner akan beraksi bersama The Blues di berbagai kompetisi.

Dimitar Berbatov mengungkapkan bahwa bermain di Liga Inggris akan menjadi pengalaman dan tantangan baru bagi pemain internasional Jerman itu. Pasalnya, kompetisi di Inggris berbeda dengan Bundesliga. Di Liga Inggris persaingan dan tantangan lebih berat.

“Ini akan jadi pengalaman yang sepenuhnya baru buat Werner. Dia akan melihat bahwa Premier League itu berbeda dengan Bundesliga dan saya penasaran ingin melihat bagaimana dia klik dengan tim Chelsea,” beber Berbatov.

Mantan pemain Manchester United itu mengatakan kehadiran Berbatov bisa menjadi pengganti yang pas bila Willian meninggalkan Stamford Bridge. Kedua pemain itu sama-sama memiliki kecepatan dan memiliki taji yang bagus di lini depan.

“Saya rasa kalau Willian meninggalkan klub, pemain muda Jerman ini akan jadi pengganti yang luar biasa. Kedua pemain sangat-sangat tajam, sangat cepat, dan mereka sama-sama tangguh dalam serangan balik.”

Hanya saja Werner harus beradaptasi dengan kompetisi agen judi online Liga Inggris. Berbeda dengan di Jerman, di Inggris tantangan dari para pemain lawan akan lebih besar. Apalagi ruang untuk mengandalkan kecepatan bakal makin berkurang karena ada kemungkinan lawan yang dihadapi akan menempatkan 10 pemain untuk bertahan.

“Satu-satunya hal yang bakal perlu ditangani Werner adalah bermain di ruang-ruang sempit, karena di Premier League dia akan menghadapi tim-tim yang menempatkan 10 pemain untuk bertahan. Jadi tidak akan ada banyak ruang untuknya mengandalkan kecepatan.”

Meski begitu sosok yang pernah bermain untuk Tottenham Hotspur itu sudah tak sabar untuk melihat pemain tersebut beraksi bersama Chelsea. Ia ingin melihat apakah Werner mampu beradaptasi dengan baik dan mampu berkembang untuk menjadi pemain bintang.

“Saya tak sabar ingin melihatnya bereaksi terhadap lingkungan baru ini,” pungkasnya.

Saat ini Chelsea berada di urutan keempat di tabel klasemen sementara. Chelsea berada di belakang Leicester City, Manchester City dan Liverpool. Sementara itu di urutan kelima ada Manchester United yang telah mengemas 45 poin dan berjarak tiga angka dari Chelsea.

INFOPRIORITAS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *