TERBONGKAR! SPA Kecantikan Jakarta Pusat Pasang CCTV Tersembunyi Di Kamar Praktek!

Posted on December 17, 2019

Hati-hati! SPA kecantikan di Jakarta Pusat ada yang pasang CCTV tersembunyi!

Info Prioritas – SPA Kecantikan biasanya akan menjadi tempat bagi para kaum Hawa dalam melakukan aktifitas menjaga penampilan. Namun sayangnya, tempat menyenangkan diri dari kaum Hawa ini ternyata cukup beresiko akan tindakan yang melecehkan privasi. Belum lama ini, sebuah SPA kecantikan di bilangan Jakarta Pusat, Mangga Besar, diketahui telah melakukan pemasangan kamera (CCTV) secara tersembunyi di kamar praktek.

SPA KECANTIKAN JAKARTA - CCTV TERSEMBUNYI - MABES - infoprioritas.com

Hal ini masih dalam penyelidikan dari manajemen pemilik SPA kecantikan tersebut, mengenai siapa yang menjadi oknum dan melakukan pemasangan CCTV tersembunyi itu. HR sang pemilik SPA kecantikan bilangan Jakarta Pusat tersebut, mengatakan bahwa dirinya pun tidak mengetahui sejak kapan kamera tersebut dipasang.

Diketahui oleh pelanggan

Hal tersebut diketahui oleh salah seorang pelanggan, yang bernama AS (28), yang melihat ada bias titik merah seperti kamera. AS baru menyadari saat dirinya akan melakukan Brazilian Wax di Salon dan SPA kecantikan langganannya tersebut.

Setelah dirinya menyadari, kontan kaget dan langsung menutup tubuhnya dengan baju sambil mengatakan “Kok ada kamera!” kepada wanita yang sedang melayaninya. AS langsung bergegas dan memanggil manajemen untuk meminta penjelasan.

Terjadi debat cukup panjang antara AS dan HR, yang kemudian sang pemilik SPA & Salon kecantikan di Mangga Besar tersebut langsung melakukan pembongkaran.

HR: “Saya tidak pasang ini…”

Benar saja! Terdapat kamera kecil jenis hidden CCTV. HR mengatakan bahwa dirinya sama sekali tidak mengetahui apalagi memasang itu (CCTV tersembunyi) di lokasi kamar praktek.

AS merasa kesal dan mengatakan bahwa dirinya akan melaporkan hal ini kepada pihak yang berwajib, karena dirinya mendapatkan perlakuan pelecehan akan privasi dari SPA langganannya tersebut.

AS juga meminta kepada HR akan memori dari CCTV tersebut. Menurut keterangan dari AS, dalam rekaman tersebut tidak hanya dirinya saja, melainkan ada pelanggan-pelanggan lain yang sedang melakukan aktifitas perawatan estetika tubuh.

Baca juga: “Trend Cukur Rambut Pubis, Antara Estetika vs Kesehatan

SPA KECANTIKAN JAKARTA - CCTV TERSEMBUNYI

HR: “CCTV hanya di ruang tunggu…”

Menurut pengakuan dari HR, dirinya memang dua pekan yang lalu melakukan pergantian CCTV yang digunakan di ruang tunggu dan resepsionis.

“Tidak ada kamera atau CCTV lain lagi selain di ruang tunggu dan resepsionis”, ujar HR.

HR pun menyatakan bahwa dirinya tidak keberatan jika AS ingin melakukan pelaporan kepada pihak berwajib. Bahkan dirinya siap kooperatif dan memberikan bukti-bukti jika diperlukan.

Sebagai penyedia jasa perawatan estetika tubuh, dirinya sangat paham akan etika dan moral. Apalagi AS sudah dikenal sejak lama menjadi pelanggannya.

“Cik AS itu sudah lama perawatan di sini, lebih dari 2 tahun. Saya juga kaget dengan kejadian ini, karena saya tahu Cik HR memang ada pasang CCTV baru di ruang tunggu”, ujar salah satu karyawan.

 

INFOPRIORITAS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *