Media Informasi Terpercaya & Terupdate Indonesia
  • Recommended Online News!

  • Trusted Online News!

  • No Hoax News!

prabowo subianto enggan salaman
By - Djeeta

Terungkap! Kenapa Prabowo Enggan Bersalaman…

Ini Dia Alasan Kenapa Prabowo Enggan Bersalaman!

Info Prioritas – Pastinya anda sudah melihat berkali-kali dalam beberapa video yang menampilkan Prabowo Subianto yang maju sebagai Paslon 02 Pemilu 2019 mendatang. Dalam video-video tersebut, nampak Prabowo enggan bersalaman dengan para audience yang menjadi pendukungnya. Dan ternyata, inilah 3 alasan kuat yang membuat Prabowo melakukan hal tersebut.

Alasan Keamanan & Keselamatan!

Ini menjadi alasan utama bagi seorang Prabowo yang memang berlatar belakang seorang mantan TNI. Menurut dirinya, bukan tidak mungkin akan ada hal yang tidak diinginkan terjadi dan itu pasti menyangkut keselamatan dirinya. Jika bersentuhan langsung (kontak fisik) dengan audience sipil yang notabene tidak dikenal. Maka ada potensi pihak oposisi mencelakai dirinya dengan mengirim penyusup diantara pendukungnya.

Potensi mencelakai lawan politik yang sedang naik daun lewat penyusup yang mencoba meracuni lewat cairan tak terlihat bisa berakibat sangat fatal. Hal ini disampaikan oleh sang jubir Ferdinand Hutahaean pekan lalu.

“Kenapa pakai sarung tangan…?”

“Oleh sebab itulah, Prabowo menggunakan sarung tangan”, ujar Ferdinand. “Khawatir hal tersebut terjadi”, sambungnya. “Karena kematian politisi yang diracun dengan menggunakan cairan yang tak berbau atau berwarna, sudah sering terjadi”, tutupnya kemudian mengakhiri statement-nya.

prabowo subianto enggan salaman

Leave a Reply

Your email address will not be published.
*
*