Media Informasi Terpercaya & Terupdate Indonesia
  • Recommended Online News!

  • Trusted Online News!

  • No Hoax News!

Terungkap! Persiapan AHOK Paska Pemilu 2019
By - Djeeta

Terungkap! Persiapan AHOK Paska Pemilu 2019

Ternyata! Untuk Inilah AHOK Dipersiapkan Paska Pemilu 2019!

Info Prioritas – Paska kebebasan dari Basuki Tjahaja Purnama tanggal 24 Januari 2019 lalu. Rupanya AHOK sudah mempersiapkan diri akan serentetan rencana yang sudah diatur untuk dirinya. Apakah hal ini berhubungan dengan Pemilu 2019 yang sudah berlalu 17 April lalu?

“Nah, ini dia faktanya…”

Setelah bebas, dengan gamblang AHOK menyatakan bahwa dirinya ingin menikahi kekasih barunya yaitu Bripda Puput. Yang kemudian dirinya menyatakan bahwa tidak akan lagi mencampuri ranah politik.

“Namun tahukah anda, untuk apa AHOK akan dipersiapkan nantinya…?”

Jokowi Persiapkan AHOK Sebagai Wakil Presiden?

Tidak! Itu hanyalah HOAX yang dihembuskan oleh kebanyakan lawan politik dari Joko Widodo yang memang senang mengangkat perihal SARA pada publik Indonesia hingga saat ini. BTP pun juga sudah menampik akan hal tersebut.

2019 Di Ramalkan Sebagai Tahun Kesialan Para Koruptor

Tidak ada yang namanya skenario menggantikan Ma’aruf Amin yang memang sudah resmi tercatat sebagai Wakil Presiden yang akan mendampingi Jokowi dalam masa jabatan 2019 – 2024 mendatang.

“Lantas, untuk apakah AHOK dipersiapkan oleh Jokowi…?”

Babak Baru Kekhawatiran Para Koruptor!

Pasangan Jokowi – Amin Ma’aruf dinyatakan menang berdasarkan dari hasil Quick Count. Namun untuk pastinya, hasil perhitungan dari KPU (Komisi Pemilihan Umum) adalah yang paling dinanti masyarakat Indonesia.

Ada kabar bahwa barisan cincai-cincai (KKN) makin blingsatan kian hari. Bahkan sang pemimpin ormas garis keras FPI, sempat kembali viral dengan videonya yang menyatakan bahwa “Bagaimanapun hasilnya perhitungan dari KPU, Prabowo-lah yang harus dimenangkan”.

Begitu banyak juga video-video dari opsisi yang menyatakan akan menggalang “People Power” jika Prabowo kalah.

“Tahukah anda, kenapa demikian…?”

Baca juga » 2019 Di Ramalkan Sebagai Tahun Kesialan Para Koruptor.

AHOK Dipersiapkan Sebagai Ketua KPK Yang Baru!

Ini dia rumor yang membuat kaum cincai-cincai blingsatan! Usut punya usut, ada banyak kekhawatiran yang terpicu dari sini. Bukan isapan jempol bahwa instansi bernama Komisi Perberantasan Korupsi (KPK) ini paling di musuhi oleh koruptor yang masuk dalam komunitas cincai-cincai.

Saat BTP bertugas sebagai Gubernur DKI Jakarta, dirinya banyak membawa perubahan positif bagi masyarakat Jakarta. Dan bahkan membuat banyak warga provinsi lain ingin daerahnya di tata oleh tangan dingin AHOK.

Namun pelaku KKN dibuat mati langkah! Dan inilah yang menimbulkan pergolakan. Sehingga kubu tersebut dipastikan terancam jika AHOK masih menjabat. Langkah menghabisi karier AHOK di politik adalah jalan yang sangat tepat!

Poin kemenangan 0 – 1 untuk sementara ini. AHOK tergelincir oleh kasus ujaran penistaan agama yang dihembuskan oleh pasukan tikus berdasi.

“Akankah BTP memberikan balasan akan hal tersebut…?”

Dari desas-desus yang ada, inilah skenario yang berhasil dirangkum.

  1. Seorang Jokowi sudah mengetahui akan perihal penggulingan AHOK sebagai salah satu alatnya dalam memerangi KKN di birokrasi Indonesia.
  2. Keberhasilannya dalam memberangus kasus korupsi dengan nilai milyaran hingga triliunan adalah bentuk pembuktian dari suksesnya pemerintahan Jokowi lewat kerja KPK.
  3. Jokowi akan tetap menggunakan tenaga AHOK untuk melanjutkan misi dan visinya di periode kedua nanti.
  4. Demi menjaga situasi agar tetap kondusif, skenario cantik dimainkan untuk kemudian memberikan kejutan yang lebih meriah bagi pelaku cincai-cincai tersebut.
  5. Pastinya anda semua masih ingat dengan strategi Jokowi yang sempat dikatakan oleh BTP. “Jokowi sedang memancing keluar ular-ular besar dari sarangnya. Dan saat ini ular-ular besar sudah keluar, tinggal menggebuknya satu-persatu…”.
  6. Siapa yang akan menggebuknya? 100% AHOK!
  7. Bagaimana AHOK menggebuk mereka? “Siapkan saja popcorn dan coca~cola anda, duduk yang manis menimmati tontonan segar yang lebih bagus daripada The Avenger : EndGame…”

Terungkap! Persiapan AHOK Paska Pemilu 2019

Leave a Reply

Your email address will not be published.
*
*