Media Informasi Terpercaya & Terupdate Indonesia
  • Recommended Online News!

  • Trusted Online News!

  • No Hoax News!

THE HU - MONGOLIAN HEAVY METAL BAND - INFOPRIORITAS.COM
By - Info Prioritas!

The HU : Grup Heavy Metal Dari Mongolian

The HU Band, Grup Musik Aliran Heavy Metal Asal Mongolia!

Info Prioritas – The HU adalah grup musik dengan aliran Folks dan Heavy Metal yang dibentuk sejak tahun 2016 lalu. Grup band ini tidak begitu banyak yang mengetahui sebelumnya. Karena publik pun baru mengenal grup The HU sejak mereka merilis dua video besutannya di Youtube pada tahun 2018 lalu tepat di musim gugur.

Heavy Metal Dengan Alat Musik Tradisional Mongolian

Keunikan dari grup musik The HU ini adalah style atau gaya dari aliran Heavy Metal yang dibawakannya. The HU membawakan musiknya dengan alat musik tradisional dan Mongolian Throat Singing.

Dengan debut musik video berjudul “Yuve Yuve Yu” dan “Wolf Totem”. The HU membawa penikmat musik ke dalam alunan musik bernuansa penyemangat perang.

Hingga saat ini, The HU masih solid dengan formasi awal, yaitu Gala, Jaya, Enkush dan Temka. Dashka Production menjadi label yang mereka naungi dalam karir sejak awal.

Sesuai dengan rencana, tahun 2019 ini akan menjadi tahun peluncuran bagi album perdana mereka yang bertemakan Gereg, setelah melalui penggarapan selama tujuh tahun lamanya. Album Gereg akan diluncurkan oleh studio rekaman Eleven Seven.

“Seperti apakah alunan musik daru The HU…?”

Leave a Reply

Your email address will not be published.
*
*