Werner ke Liverpool, Klopp: Itu Sungguh Tidak Lucu

Posted on June 20, 2020

Timo Werner sudah resmi digaet Chelsea mulai musim depan. Pemain RB Leipzig itu baru saja mencapai kata sepakat dengan klub London Utara. Kepindahan pemain asal Jerman itu pun mengundang banyak komentar.

jurgen klopp

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp berusaha memberikan komentar ketika ditanya terkait transfer pemain berusia 24 tahun itu. Dalam komentarnya di sela-sela konferensi pers jelang pertandingan derby Liga Inggris antara Liverpool kontra Everton, Klopp mengatakan hal tersebut sungguh tidak lucu. Ia mengatakan tak perlu untuk mengomentari transfer dari klub lain.

“Itu sungguh enggak lucu. Kami benar-benar tidak berbicara tentang transfer-transfer yang berpotensi kami kerjakan, dan sekarang saya harus bicara soal transfernya Chelsea?” beber Klopp.

Lebih lanjut mantan pelatih Borussia Dortmund itu mengatakan ia tak perlu untuk mengatakan apapun terkait transfer tersebut. Justru ia menilai lucu bila sampai dimintai komentar terkait hal tersebut.

“Lucu! Kenapa saya harus melakukannya? Saya tidak bisa mengatakan apapun soal itu.”

Namun demikian ia mengakui kualitas pemain masa depan timnas Jerman itu. Menurut Klopp, Werner adalah pemain yang sangat bagus. Hanya saja ia sudah mengetahui bahwa pemain itu akan berseragam Chelsea mulai musim depan.

“Timo Werner adalah pesepakbola yang sangat bagus dan kemarin saya sudah mendengar bahwa dia sudah diumumkan oleh Chelsea untuk musim depan. Ya sudah, itu saja,” pungkasnya.

Sementara itu pelatih Chelsea, Frank Lampard mengatakan kehadiran Werner akan memberikan dampak positif bagi klub. Ia menyebut pemain tersebut merupakan target mereka dan mereka sangat menyukai pemain tersebut.

“Dia jelas pemain yang kami sukai. Saya pribadi tentunya sudah mengikuti perkembangannya untuk waktu yang lama, hanya karena dia adalah seorang pemain bertalenta,” beber Lampard.

Lebih lanjut Lampard mengatakan Werner akan membuat skuad Chelsea makin kuat. Dengan talenta yang dimiliki ia akan memberikan pengaruh bagi tim.

“Sebagai sebuah klub, kami mengejarnya dan dia pastinya akan memperkuat kami, menurut saya. Dia sangat bertalenta, menjalani musim yang fantastis tahun ini tapi sebelumnya juga.”

Selain itu kehadiran Werner menjadi perwujudan keinginan yang sempat tertunda dalam semusim terakhir akibat larangan transfer yang diterima.

“Ketika kami tidak bisa berbuat banyak di dalam beberapa bursa transfer terakhir apapun alasannya, itu memberikan kami kesempatan untuk memberikan sejumlah pemain muda waktu lebih di tim. Tapi kami sejak awal sangat jelas soal niat untuk meningkatkan diri,” tegasnya lagi.

Dalam prediksi SBOBET, bursa transfer pemain kali ini akan diwarnai dengan kejutan. Karena akan banyak pemain pentolan yang pindah ke klub lain.

INFOPRIORITAS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *