Aktif Belanja Pemain, Chelsea Bakal Tampil di Liga Champions Musim Depan?

Saat ini Chelsea menjadi salah satu klub yang begitu aktif untuk berbelanja pemain. Klub Liga Primer Inggris itu sudah mendatangkan satu amunisi baru. Selain itu Chelsea pun seakan tak mau berhenti. Kini klub bermarkas di Stamford Bridge itu dikaitkan dengan pemain muda RB Leipzig, Timo Werner.

Timo Werner - chelsea

Meski begitu muncul kekhawatiran apakah dengan berbelanja banyak pemain Chelsea bakal tampil di Liga Champions Eropa musim depan? Mantan pemain Inggris, Alan Shearer mengemukakan pertanyaan itu di tengah geliat Chelsea untuk mendatangkan pemain demi pemain.

Ia menilai Chelsea akan terus mendatangkan pemain. Selain Werner, Chelsea juga menaruh perhatian pada Ben Chilwell. Ia menilai kehadiran para pemain itu sebagai bagian dari persiapan klub tersebut tampil di Liga Champions Eropa musim depan.

“Saya yakin masih akan ada yang lainnya lagi, dengan Ben Chilwell juga masuk radar Chelsea. Tapi para pemain ini semuanya akan punya ekspektasi untuk bermain di Liga Champions musim depan, jadi sangat penting buat mereka untuk menuntaskan pekerjaan di liga,” beber Sharer.

Namun demikian saat ini Chelsea belum berada di posisi aman. Chelsea berada di urutan keempat, yang mana merupakan zona Liga Champions namun dengan mencatatkan keunggulan tiga poin dari Manchester United. Dengan sisa sembilan pertandingan konstelasi di tabel klasemen Liga Inggris masih bisa berubah.

“Dengan keunggulan tiga poin di posisi keempat, akan sangat antiklimaks kalau mereka tidak berhasil meraihnya, mempertimbangkan talenta yang akan masuk ke tim,” sambung Shearer.

Mantan pemain Manchester United, Owen Hargreaves menganggap Werner cocok tampil di Liga Inggris. Selain Man United, Hargreaves mengatakan Werner juga sempurna untuk Chelsea. Apalagi saat ini Chelsea ditangani oleh Frank Lampard yang banyak memberikan kesempatan dan tempat kepada para pemain muda.

“Menurut saya ia sempurna, ia bahkan juga bisa sempurna buat Man United, tapi saya pikir ia akan brilian buat Frank Lampard dan Chelsea,” bebernya.

Lebih lanjut Hargreaves mengakui kemampuan Werner. Ia menilai pemain RB Leipzig itu adalah seorang pencetak gol yang sudah terbukti kinerjanya. Bila bergabung dengan Chelsea, maka ia akan menyempurnakan lini depan klub tersebut yang saat ini sudah memiliki pemain depan yang sedang bersinar yakni Tammy Abraham.

“(Werner) seorang pencetak gol yang sudah terbukti tapi yang bikin saya penasaran adalah bagaimana ia akan beradaptasi dengan Tammy Abraham karena saya suka gaya main Tammy dan saya pikir ia sudah luar biasa,” sambungnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *